Rabu, 16 Mei 2018

Memilih Situs Poker Yang Akurat Dan Terpercaya Part 1

Memilih Situs Poker Yang Akurat Dan Terpercaya Part 1 - Berdasarkan pengalaman pribadi saya dan pengalaman dari para pemain agen poker terpercaya disini saya akan merangkum dari beberapa situs agen poker yang telah berusia lama hanya ada website poker online yang menurut pendapat saya dan beberapa orang paling baik saat ini dan bisa jadi selalu terkenal dari tahun ke tahun hingga 2018 nanti. Situs yang memberikan fasilitas menggulang kata sandi tetapi susah untuk mengapus password lama tersebut. Dalam hal ini bukan berarti kata sandi tak dapat direset, namun sulit untuk direset. Contoh : kita lupa kata sandi atau tak dapat login yang kita lakuin tentu mereset passwordnya, nah pas kita masuk ke form lupa kata sandi, hasil dari reset kata sandi tak ke luar dengan cara automatis di halaman tersebut jadi kita harus menanyakan langung ke admin lewat chat atau memo pada akun lain (akun cloning atau akun yang diregistrasikan asal cuma untuk mengirim memo).

Hal ini untuk menjaga akun kita tidak di hack orang. Web poker yang memberikan fasilitas chat online selama 24 jam. Chat adalah fasilitas paling penting menurut saya lantaran disaat kita tak dapat login jika ada fasilitas ini tentu bisa menolong anda dalam mengatasi masalah login atau masalah yang lainnya. Situs poker yang kepada saat mereset kata sandi dia meminta transfer ke rekening admin untuk deposit terlebih dulu. Nah, ini adalah pengalaman pribadi ane gan yang sempat sering mengalami akun kena hack orang, bisa jadi belum pada ngerti bagaimana orang mampu hack akun kita, kronologis dari pengalaman saya seperti ini, aku terhubung akun poker seminggu sekali, saat itu saya gak dapat login ini di akun poker yang menurut saya abal-abal atau sangat tidak direkomendasikan main di website ini, diwaktu saya meminta kata sandi direset ulang cuma dengan menginformasikan saja.

Dan pas saya login bonus referral saya sisa 250 perak padahal biasanya dapat 300rb sampai 400rb. Setelah ane telusuri nyatanya ada orang yang coba meminta kata sandi id ane, di hari pembagian bonus mereka buka dan lakukan transfer chip, sebab pas saya tanyakan kepada admin terakhir login dan main menurutnya saya kalah 950rb pada hari senin jam 02.00 pm. Itu data dari admin. Dari kronologis di atas makanya saya rekomendasikan pilih web poker yang diwaktu melakukan reset kata sandi mesti mengirim deposit lalu ke rekening admin dan pastikan Rek. admin sama pada menu deposit kalo beda layak dicurigai gan. jangan sampai transfer lalu teliti terlebih dulu menggunakan akun cloningan ke menu deposit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar